Selasa, 10 Mei 2011

Kupikir pikir......lebih baik aku bersyikir,,,eh salah bersyukur!!!

Aku merasa lelah??yah,,,itu pasti. kadang aku merasa sangat lelah dengan segala rutinitas yg terjadi selama ini??hiyaaaaa,,,kayak lama amat!!!
tapi kalo dipikir pikir,,yah namanya hidup,,kalo gak capek,,ya Mati aja!!!tidur di kuburan aja,,,,gak akan capek,,paling capek ditanyain malaikat!!naudzubillah,
Kadang aku  suka sekali mengeluh hal2 kecil yg gak penting,,kaena terbawa emosi,,jadi seakan2 itu adalah hal besaaaaaaaaaar sekali...huft,,padahal ada orang2 yg masalahnya jauh lebih besaaaaaaaaaaar,,,beraaaaaat,,,,
Sekedar mengingatkan diri bahwa banyak orang lain yg jauh lebih berat berat,,,beraaaaaaaaaat perjuangannya,,,,bahkan yg cuma untuk mempertahankan hidup????
Aku sih masih Alhamdulillah,,,makan bisa enak,,tidur masih nyenyak,,,nah kalo mau buka mata dikiiiiiiiiit aja,,,,,coba deh,,liat masih banyak orang2 susaah,,,boro2 mikirin Skripsi Neng!!orang tamat SD aja susah!!
boro2 aja mikirin makan apa yg enak hari ini....orang2 malah mikir keras apa yg mau dimakan hr ini????
Ya Allah,,,,,,sungguh Engkaulah yg Maha Pemurah,,,,,jadikanlah kami hambaMU yang pandai bersyukur akan nikmat yg telah Engkau beri...T_T

Terkadang memang kita mesti melihat ke bawah,,lihat saudara2 kita yang lelah batinnya,,,lelah pikirannya ,,,,,jauh lebih lelah fisiknya....
dan kadang kita harusnya tak hanya melihat,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar