Selasa, 01 November 2011

For my SISTER,,, ^_^ aahhh,,love you lah!!

Alhamdulillah,,,,,akhirnya aku resmi mendapat seorang keponakan ganteng....Muhammad Fairuz Zaky,,, udah mau setahun nihhhhh ,impianku terwujud sudah. Buah cinta dari ayunda Nurul Jannah dan Kak Slamet Riyanto,,,,Semoga mejadi anak yang Sholeh,,,pinter,,ganteng,,,ah,,segalanya lah. Moga bisa kayak si " Hanif",,murid idolaku yg shalih itu,,,murid SD yang bisa buatku menangis karena akhlaknya yang begitu memikat hati. ^_^. Amin,,
Tentu menjadi kebahagiaan yang luar biasa buat ayuk (dalam bahasa Palembang) Ana,,,,ayuk yang aku sayangi,,,ooohhh I love you so much dah!! ia yang tau hampir seluruh isi hatiku,,hoho. Ia yang lebih tua 4 tahun dariku telah mengajariku banyak hal...banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali. ah,,,mewek lagi nih,,,,,,(Nangis nih,,T_T) .Satu-satunya saudara perempuan yang aku punya, ia memiliki kenangan yang amat banyak bagiku.
Seorang yang sangat rajin,,,,,,beres2 rumah,,,,(hehe,,,sampe2 aku pernah kena lempar satu ember air gara2 gak mau ngepel rumah,,,hoho), emang keliatan bakal jadi calon ibu rumah tangga yang baik dari kecil. suka sekali masak,,,,masak apa aja dah,,,,segala resep dicobain,,,mulai dari yang coklat, brownies,,,donat (masih inget gak yuk waktu ngupas kentang malem2 buat bikin donat dan nungguinnya semaleman???hehe) kue bolu kukus, cake apalah namanya gak ngerti,,,,yang enak ya aku,,jadi tukang nyobain dan ngabisin,,,Bantuin???hehe,,paling cuma tukang ngocok adonan. sayang seribu sayang,,,sampe sekarang masih aja nggak pede masak "tumis Kangkung",,haha,,yang memang jadi andalan satu2nya untuk aku,,,,(maklum aku cuma pede kalo numis kangkung,,hihi)

 Yuk ana adalah orang yang sangat aku percaya untuk "curhat",,,,dari kecil ya????apa aja deh aku ceritain ma dia,,,,,waktu kecil kita suka main bareng,,,nyanyi bareng,,,makan bareng,,tidurnyaa juga bareng. semua dilakuin bareng,,masih inget gak yuk,,kita suka nonton MTV terus suaranya digedein???kita punya selera musik yg sama,,,ahh kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen haha,,,,gila2an deh yuk yah,, ayuk juga yg sering kasih aku baju, dll,,,sampeeeeeeeeeeeee sekarang,,,ahhhh  kita sayang banget deh sama ayuk,,,,Ayuk udah banyak banget berkorban buat aku,,apa aja deh,,nggak kehitung,,i don't know How can i live without you sis!! T_________T

Ayuk juga orang yg paling sering nyemangatin aku kalo aku sering down yah,,,kalo aku nggak pd,,pasti ada ayuk yg nyemengatin,,padahal ayuk juga kadang2 nggak pd dengan dirinya sendiri yah??? hehe,,semangat yuk,,,ayuk punya kelebihan yang gak aku punya loh,,benerannn!!

Ayuk itu rela banget ngabisin uang buat beli pernak pernik rumah,,,spei lah,,bunga lah,,,vas bunga lah,,panci lah,,microwave lah,,ahhhhhhh,,banyakkk,,,beda nbanget yah sama aku yg masih nggak kepikiran beli ini itu,,tapi udah mulai berubah kok sekarang yuk,,,,,udah mulai lirik2 toko alat rumah tangga sekarang!! cikiciwwwwwwww


ayuk juga yg tau perjalanan cinta aku (hueeeeeeeeeeekkkkss) hahaha,,,,dari TK sampe sekarangggg?? agaagagagag,,,,
pokoknya ayuk tau semua tntang aku yah,,,,,,!!!

Ayuk adalah seorang yg KUAT banget deh ya,,, i can't imagine when i become you sis!! nggak bisa sesabar dan seikhlas itu,,,beneran!! saat2 sulit itu pun ayuk masih bisa sabar dan tak pernah sekalipun mengumbar kejelekan orang!! itu yg aku saluuutt!! biarlah Allah yg tau,,,Biar Allah yg membalas,,, bener2 jadi pelajaran buat aku yah yuk!!!

Ahh,,,bentar lagi pun,,bakal dapt buah hati yg kedua nih,,,,bersyukur sama Allah karena rezeki itu ditambah!! maka Nikmat Allah yg mana lagi yg kamu dustakan?? buat ayuk,,,semoga jadi ibu yg baik,,istri yg sholeh,,selalu sabar,,,bersyukur dan ikhlas!! ahh,,,aku akan siap membantu kapanpun!! I LOVE YOU SO MUCH,,,nih lagi meweeeeeeeekkk....hikssssssssssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar