Minggu, 04 November 2012

Syair Malam Minggu :D

seperti yang lalu-lalu, sikapmu seperti itu selalu, buatku malu dan tersipu. Mana mungkin aku tau rahasia hatimu?
lalu kenapa aku mesti merasa kaku, jika sesungguhnya kau bukanlah apa2nya bagiku. Lalu, kenapa aku mesti terpaku?  
sebab disana adlah bukan hak diriku, tak pantaslah diri ini menjadikanmu tujuan, sedngkan ada Allah yg lebih berhak atasku  
maka teranglah jawaban itu, setidaknya aku tau lelahku tak membawa hasil apapun, sia2 belaka. Lalu? berlalilah aku kembali ke Rabbku 
karena Allah lah yang tau rahasia hatiku, hatimu, hati kita semua. Maka Dialah sebaik-baiknya tempatku mengadu.
tak ada alasan lagi bgku untuk mengeluh, sungguh semua terjadi atas KehendakMu. Lalu apalagi yg mesti kutunggu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar