Minggu, 10 April 2011

Mamah n Momo,,,,,,wish u all the best!!

Alhamdulillah,,,,ada satu penghuni baru di kosan saya tercinta,,,,,,lahir pada tanggal 14 Maret 2011....Hmm,,awalnya ada tiga anak2 mamah...Mimi,momo, dan mumu...namun apalah daya. Allahlah pemilik segala nyawa setiap mahluk.Mereka berpulang sebelum sempat melihat indahnya dunia.
Mimi berpulang pada tanggal 23 Maret 2011.....pagi tiu,,,ia kulihat sudah tak bernafas lagi. Memang,,sejak ia lahir,,ia terlihat paling kurus dan lemah..Hiks....Aku sendiri yang menguburnya. Sendiri,,pagi itu jam 6 pagi. Nangis sendiri,,,,,mungkin orang bilang "aneh"

Kukira tak ada lagi yang pergi,,namun lagi...pagi itu..tanggal 26 Maret 2011.....mumu yang berpulang ke Rahmatullah. Ya Allah,,,,,nangis lagi,,,,kasian liat mumu waktu itu,,,aku yang melihat sendiri akhir hidupnya....saat terakhir ia bernafas. kemudian ia tak bergerak lagi. Innalillahiwainnalillahiroji'un. kembali pagi itu aku mengubukannya,,tepat disebelah mimi. Semoga itulah yang terbaik. I Miss u All...T_T

Aku takut kehilangan lagi,,namun Alhamdulillah....Momo kini masih bertahan,,,Semoga selalu sehat. Kini ia telah bisa jalan,,mulai belajar mandi sendiri dan maen2 sama Mamah. Sempat sakit awalnya,,,flu dan matanya sakit. jadilah tiap pagi aku yang mandiin momo pake air anget,,,hehe. lucu ya....tapi itulah insting saya....biar Momo sehat.

Wanna see???





Cakep ya...?????
Momo itu mirip si mamah......mw liat????
Dan menurut saya,,,,,,objek yg paling bagus untuk difoto tu ya kucing,,,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar