Selasa, 15 Maret 2011

Jaman Gilaaaaaa

Menjadi sebuah keironisan tersendiri bagi saya,,melihat pelecehan terhadap perempuan terjadi di depan mata saya. Saya bingung dan tergelitik dengan pertanyaan saya sendiri. " Siapa yang salah?". Ketika di bus saya melihat berbagai macamm ketidaksenonohan laki2 yang bertindah "tak sopan" dengan seorang perempuan...saya panik,,merasa aneh sekaligus miris!!! Panik karena saya terus terang tak menyangka itu terjadi di depan mata saya....Gila!! di keramaian seperti ini,,ada2 saja orang2 "gila" seperti itu...Aneh,,karena sang perempuan pun tak berbuat apa2>>WHAT????hei girl,,,,,harga dirimu telah diinjak injak....kenapa kau diam????aneh,,,sangat aneh,,bagaimana  bisa ia diam saja,,entah itu karena ia tak sadar,,takut,,atau malah pura2 tak tahu..WALLAHUALAM,,,saya menyerah !! dan yang terakhir..miris....haaaaaaa,,,,,,Gila,,ini benar2 jaman gila!! Yang laki sama perempuan sama!!
Saya bingung,,kenapa ini bisa terjadi???siapa yang salah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar