Kamis, 10 Maret 2011

Senyumlah..^^

Inilah curahan hatiku saat sedang bersedih,,,menyemangati diri sendiri adalah hal terbaik yg bisa kulakukan,,menulis dan bercerita sendiri ,adalah salah satu penyemangatku.....




Hidup ini memang tak lebih dari sekedar permainan, sandiwara....., tapi menjadi penentu untuk kehidupan abadi kita kelak. Sering kali kita takut kebaikan tak berpihak pada kita, tapi apakah ada sandiwara yang tak punya konflik??ibarat sinetron yang sedang marak akhir2 ini,,,,yang tak berujung dengan konflik yang juga bermacam2?ah,,,hambar sekali,,membosankan,,,,,!!Ibarat  sayur tanpa garam,,,,gak enak,,,,
Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al-Baqarah: 153)

Kadang kita terlalu memandang sempit suatu keadaan, seolah olah kita hancur lebur tak berbekas jika keburukan menimpa kita,, seolah tak bisa tegak lagi karena telah jatuh tersungkur....!!!Helloooooooooo,,,,,that's life guys......jangan terbring lama dalam tidurmu,,hdup ini terlalu singkat ,,,untuk apa ditangisi,,untuk apa menangisi masalh2 kita,,kesalahn kita,,,hinaan orang lain,,cercaan mereka, kedengkian mereka...kegagalan kita!! CUKUP!!
Seperti dikutip dari lirik lagu Smash terbaruu....(hoho,,,update yaaaaaaaaaaa)

Tak peduli ku di bully omongan lo gw beli
Cacian lo gw cuci dengan senyuman prestasi
Tak pernah ku malu karna cibiranmu
Ku jadikan motivasi untuk maju

Biarlah waktu perlahan membuka tabir kebenaran,,,,,,pintu keluar dari sesaknya dada,,fajar itu pasti datang,,matahari kan pasti bersinar,,ada Allah yang akan selalu berada di samping kita,,di dekat kita,,bahkan lebih dekat dari urat leher kita....jika hidup terus bergulir,,maka..kau akan menyesal jika menangis hari ini...


Bersabarlah,,,seperti hadir Rasulullah SAW
Dari Shuhaib radhiyallahu anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.
“ Sungguh menakjubkan urusan orang mukmin. Sesungguhnya semua urusannya adalah baik. Apabila mendapat kelapangan, maka dia bersyukur dan itu kebaikan baginya. Dan, bila ditimpa kesempitan, maka dia bersabar, dan itu kebaikan baginya”.

Ah,,menenangkan sekali bukan???bukankah segala urusan ,,musibah ataupun kesulitan mukmin itu adalah kebaikan???

Dan lagi....
Dari Abi Sa’id Al-Khudry dan Abu Hurairah Radhiyallahu anhuma, keduanya pernah mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata.
“Artinya : Tidaklah seorang Mukmin ditimpa sakit, letih, demam, sedih hingga kekhawatiran yang mengusiknya, melainkan Allah mengampuni kesalahan-kesalahannya”.

 Subhanallah,,,,,,,Allah,,,,tak ada suatu cobaan dan kesulitan pun yang menimpa diri seorang muslim yang tak ada manfaatnya...maka bersabar,,bersyukur,,,dan tersenyumlah,,,,,!!!
Bangkitlah,,,,,Senyum^^..ya,,,ya,,,ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar