Jumat, 07 Januari 2011

Muhasabah SMANPALA

Sebuah tulisan dari teks muhasabah padam Malam Bina Iman dan Taqwa SMANPALA tahun 2006.
Mengingatkan saat2 penuh kerinduan itu,,,saat kita bermuhasabah bersama di sana, dibawah malam penuh bintang, di lapangan hijau ,,dan semoga ALlah dan para malaikat bersama melihat kita membasahi Smanpakla dengan tangis2 muhasabah kita...dan semoga doa'2 kita dikabulkan Allah SWT

*****************

Aku Ingin berjalan di tepian surga,,tapi belenggu dosaku menheyretku ke jurang jahannam!
Panas!! panas ini memecahkan mataku,,hingga mataku ini bak kotoran terbakar

Bagaimana mungkin,,,tangan ini mesti terbakar
Tidak Ya Allah,,,aku tidak sanggup!!
Bagaimana mungkin wajah ini mesti terbakar api 7 x panas api di dunia? tidak Ya Allah....
Kakiku terbakar,,,kemana aku harus berlari..aku harus berlari,,aku berlari kemana..??Ya Allah,,,tidak..
tidak Ya Allah...ini terlalu menyakitkan..

Duhai Allah,,izinkan aku menangis dengan air mata penyesalan di setiap sujudku Ya Allah..!
Agar jangan Kau butakan aku di hari kiamat.
Ya Allah..izinkan aku dengan banyak bersedekah,agar aku tiada kelaparan di hari pembalasan

Ya Rabb..izinkan aku menjadi orang yang terbaik,,dengan merenda akhlak yang mulia,,merajut persahabatan..
Ya Rabbi..palingkan hamba dari sifat sombong,,tamak atau riya'

Ternyata aku amat sangat fakir....
Ternyata ruh jasadku pun milik Engkau Ya Allah
kefakiran yang amat sangat,,sebulir debu pun aku tak punya,,yang kumiliki,,hanya kemurahanMu Allah,,,

Ya Rabbi...
Ajari aku mencintaiMu..
agar aku dapat berpulang..
dengan tiada rasa malu,,diantara malaikat,,pembawa bunga kasturi..

Ya Rabbi
Aku ingin penghuni langit menyapaku,,ruh siapa yang datang mewangi...
Rabbi...ajari aku mencintai RasulMu
agar aku menjadi pembaca kalimat "LAillahaillallah"

*************
sepenggal teks yang terbaca ketika membongkar tulisan2 sma.
semoga kita dapat kembali bermuhasabh...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar